Selasa, 11 Oktober 2016

september oktober

hujan mengguyur sore di hari-hari yang paginya dihiasi teriknya matahari. kadang setiap hari, bahkan sepanjang hari. saya harap kesehatan senantiasa Dia berikan pada saya, keluarga dan orang-orang yang saya sayangi. rahmat hujan selalu kami syukuri, entah itu saya juga teman-teman di sosial media, cukuplah hujan menjadi manfaat untuk semesta. tapi saat melihat siaran televisi, oh pilu juga hati, semoga saudara-saudara kita korban bencana alam diberikan kekuatan dan kesabaran lebih.
angin terasa lebih kencang menerpa wajah. banyak suara-suara yang coba tidak saya masukkan ke hati. banyak perkataan yang hanya ingin saya lewatkan di kuping tanpa harus mencernanya di otak. sesekali cuek itu mungkin solusinya. menahan emosi untuk berdebat itu kadang melelahkan, tapi akan lebih lega saat kita berhasil diam.
harapkan gerimis hujan menyapu hal-hal yang tidak berkenan dan yang tidak sejalan dengan hati, hingga semuanya akan menjadi lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar