Senin, 22 Agustus 2016

rabbit invasion

Cuaca Kalsel sedang hot hot nya, khususnya Banjarbaru tidak ada hujan hampir satu pekan ini. Memang saat siang panasnya nggak main-main, tapi saya senang kalo malam langitnya bersih tanpa banyak awan, bintang-bintang jadi semarak bertaburan * * * * *
Minuman dingin apa yang tidak menggoda saat cuaca panas seperti ini? Apalagi jus buah, segernya dobel tripel. Sore-sore saya melipir ke Big Coffee Cafe, memang aneh saya malah nggak pesen kopi, jujur lagi trauma sama es kopi...hm pasti pada tertuju kasus sianida di kopi Mirna, x ya bukanlah, pengalaman saya sendiri. Beberapa bulan lalu saya minum es kopi, mungkin emang udah nggak enak badan, harusnya istirahat, minum kopi eh malemnya bener-bener nggak bisa tidur, alhasil sampe puyeng bikin trauma, jadi untuk saat ini nggak minum kopi dulu deh. Balik lagi ke jus (atau ini smooties?) yang saya pesan, mereka menamainya Rabbit Invasion, campurannya terdiri dari wortel, nanas, jeruk. Ada satu bahan lagi yang tidak ada pada gambar menu, tapi saya lumayan yakin ikut dicampur, yaitu jahe kerennya ginger. Awalnya aneh tapi lama kelamaan unik unik enak, pertama kalinya nyicipin minuman bercita rasa macam ini. Kebetulan apa gimana, beberapa hari sebelumnya (lagilagi) saya nonton chanel youtubenya Maudy Ayunda, jadi ceritanya si maudy lagi minum jus di kedai favoritnya di Oxford, mirip cuma bedanya ada tambahan lagi mentimun dan buah beet. Oooh jadi beginii rasanya jus manis campur jahe. Tapi btw saya agak ragu juga sih ini si jahe beneran dicampurin atau nggak, kalo enggak berarti pisaunya yang terkontaminasi dong ha ha ha *ketawa datar. Ya terima ajalah yang penting masih terhitung enak dan nggak bikin gimana gimana. Saya sugestikan jangan ilfil dulu, layak dicoba kok, segerrr. Okedeh sekian dulu, lain waktu balik lagi yaaa :)

0 komentar:

Posting Komentar